Friday 7 July 2017

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Drone


Halo sahabat MABEL. .
Kembali lagi diblog Masih Belajar. .

Sementara pesawat tak berawak dibangun untuk tujuan rekreasi, Anda juga dapat menggunakannya untuk fotografi udara profesional dan videografi, untuk memeriksa jembatan, membawa muatan, pelacakan satwa liar, dan berbagai kegiatan lain yang terkait dengan Drone. 

Orang yang harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam Drone. 

Tidak ada salahnya orang memiliki Drone (pesawat tak berawak) , tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan investasi jika Anda menyukai mesin pengontrol jarak jauh konvensional. Ini bisa berupa mobil, kapal, helikopter dan banyak unit lainnya. Anda juga harus mempertimbangkan unit jika Anda masuk dalam fotografi dan videografi. Apakah Anda tertarik dengan teknologi drone? Anda juga harus sangat mempertimbangkan untuk mendapatkan unit.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli Drone (pesawat tak berawak). 

Bagi Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari unit yang Anda perlukan untuk mempertimbangkan sejumlah faktor. Beberapa faktor ini meliputi:

Tipe kamera: Sementara sebagian besar unit dilengkapi dengan kamera mereka sendiri, ada beberapa kamera GoPro lainnya yang menyertainya. Saat melakukan pembelian, lakukan satu dengan kamera built-in. Anda harus mempertimbangkan jumlah megapiksel yang dimiliki kamera, resolusi video, metode kontrol kamera dan jarak kamera.

Daya tahan baterai: Ini penting karena menentukan berapa lama Anda akan menikmati dengung. Pertimbangkan waktu pengisian unit, masa pakai baterai, dan apakah Anda memerlukan baterai pengganti dalam pekerjaan Anda.

Tinggi dan kecepatan: Tidak ada tinggi dan kecepatan spesifik yang harus dimiliki unit Anda-semuanya tergantung pada preferensi Anda yang dipandu oleh kebutuhan Anda. Jika mencari unit untuk mengambil tindakan video langsung selama permainan, pergi untuk satu yang dapat mencapai hingga 300 kaki. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap keseluruhan acara.

Tips untuk diingat saat menggunakan drone 

Ketika Anda membeli unit Anda perlu mempertimbangkan beberapa tip sebelum Anda mulai menerbangkannya. Bila Anda melakukan pembelian pertimbangkan sejumlah persyaratan seperti RTF, BNF, ARF dan lainnya yang mungkin ada di buku petunjuk. RTF berarti Anda harus memasang baling-baling sebelum terbang, BNF berarti dengung benar-benar dirakit namun Anda harus membeli pengontrol secara terpisah.

Sementara unit itu mungkin tampak seperti mainan, Anda harus mendaftarkannya dengan administrasi penerbangan federal. Anda harus mencatat bahwa untuk melakukan pendaftaran minimal berusia 13 tahun. Setelah melakukan registrasi, Anda akan diberi nomor identifikasi unit yang akan ditampilkan di unit Anda. Pendaftaran bisa berlangsung hingga 3 tahun.

Seo 2017

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment