Monday 10 July 2017

Film Terbaru 2017


Halo sahabat MABEL..
Kembali lagi di blog Masih Belajar..

Yang suka nonton film, jangan sampai terlewatkan menonton film Action terbaru ini di bioskop.

Kalau pun terlambat bisa beli dvdnya. (jika ada)

Berikut daftar film terbaru 2017

1) Transformers The Last Knight (2017)


Film ini juga disebut sebagai Transformers 5. Disutradarai oleh Michael Bay, dirilis tanggal 21 juni 2017.

Dengan tidak adanya Optimus Prime, pertempuran untuk bertahan hidup telah dimulai antara umat manusia dan Transformers. Seorang Lord English dan seorang profesor Oxford mempelajari mengapa Transformers terus datang kembali ke bumi, kemudian tiba-tiba Optimus Prime berubah menjadi jahat dan bahkan sempat mengobrak-abrik sebuah pabrik. Bumblebee langsung mencegahnya dan memasang battle mask yang menandakan dirinya untuk siap bertempur melawan Optimus.

Bagaimana kisah selanjutnya dari film tersebut? Penasaran? Jangan lupa untuk menontonnya sahabat MABEL..

2) Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)


Film ini mengisahkan tentang petualangan si bajak laut, yaitu kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Dalam serinya yang ke-5, Pirates of the Caribbean diberi tag line Dead Men Tell No Tales, disutradarai oleh joachim Ronning dan Espen Sandberg.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2017.

Mengisahkan petualangan Kapten Jack Sparrow, yang kali ini dalam usahanya menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yakni Kapten Salazar.

Kapten Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya yakni Kapten Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan.

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga Iblis, Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk Jack Sparrow.

Satu-satunya harapan Jack Sparrow untuk selamat hanyalah dengan mendapatkan artefak legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan.

Tak usah khawatir kalau film ini tidak bagus, pastinya bagus, dijamin seru dan menarik pastinya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Nonton aja filmnya.

3) The Mummy (2017)


Film ini berkisah tentang bangkitnya ratu Mesir Kuno bernama Ahmanet yang makamnya diganggu oleh sekelompok manusia, hingga membuat teror ke seluruh dunia.

Disutradarai oleh Ales Kurtzman. Film ini akan dirilis pada 9 Juni 2017.
Sepasang suami istri Nick Morton dan Jenny Halsey melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir Kuno bernama Ahmanet.

Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam.

Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini, ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasahi dunia dengan kekuatan gaibnya. Mampukah mereka mengalahkan Ratu Mesir Kuno itu?

No comments:

Post a Comment