Sunday 2 July 2017

PERBEDAAN COWOK DAN CEWEK KETIKA PUTUS


ngilmueblog.blogspot.com

Halo sahabat MABEL..

Kembali lagi nih diblog Masih Belajar.

Pastinya dengan artikel yang menarik.

Oke, langsung saja buat si cowok dan si cewek wajib baca ni..

Mungkin kalau artikel ini ada kesamaan dikehidupan loe-loe pada.. hehe

Cekidot..

1) Hari pertama perasaan cowok biasa-biasa saja dan perasaan cewek masih menangisi keputusannya.

Pada tahap awal ini, setelah usai putus, perasaan antara cowok dan cewek berbeda. Cowok yang pilihannya hanya sekali dengan menggunakan nalarnya saja tidak dengan perasaan, namun cewek yang pilihannya menggunakan sebuah perasaan rata-rata, belum mampu menerima keputusan.

Putus.. memang sebuah kata menyakitkan buat si cewek ketika mendengar kata tersebut terucap dibibir si cowok. Namun keputusan yang bulat itu tidak dapat diganggu gugat oleh si cowok dan pada akhirnya berakhirlah hubungan tersebut.

2) Hari selanjutnya masih sama seperti hari pertama pas setelah putus.

Ya, si cowok yang tidak punya perasaan masih sama seperti hari pertama.

Dan si cewek pun juga masih meratapi kesedihannya, dia tak menyangka-yangka harus putus hubungan dengan kekasihnya (sekarang mantan) yang sangat ia sayangi.

3) Hari selanjutnya mulailah si cewek sedikit ada pikiran biaralah, sudah semestinya hubungan ini berakhir. Dan si cowok masih saja mempunyai sifat egois, padahal sudah tak mempunyai hubungan apa-apa dan menganggap berakhirlah hubungan sebagai teman.

si cewek yang kesehariannya menangis menangis dan menangis, karena tak mampu menerima keputusan si cowok, akhirnya dia mulai membuat sebuah pola pikir dan melakukan sebuah kegiatan bersama teman-teman agar kesedihannya itu tak larut dalam kehidupannya.

Si cowok mempunyai kegiatan setiap harinya bersama teman-temannya, ya cukup tau lah, pastinya si cowok tersebut mudah move on.

4) Hari selanjutnya perasaan si cewek yang dulunya masih kebawa suasana hati yang pecah, namun sekarang dia sudah mulai sedikit demi sedikit menghapus kenangan masa lalunya alias belajar move on.

Cowok yang saat itu mempunyai perasaan berbeda pada saat awal putus, sekarang menjadi berubah. Entah ada apa yang dipikirannya sehingga ia begitu begitu merasakan agak sepi ketika ia sendiri.

Entah kangen sama mantan pacarnya atau sama emaknya.. (bercanda)

5) Hari selanjutnya, si cewek mampu membuat melakukan sebuah pola pikir yaitu untuk move on.

Berbeda dengan si cowok, kebalikannya dari perasaan si cewek. Si cowok merasa telah gagal move on terhadap mantan pacarnya. Aneh bukan? Pastinya, namun ini nih yang banyak dijumpai pada kalangan remaja yang putus cinta.

6) Hari selanjutnya, Si cewek pun akhirnya dapat move on, dan mendapat kenalan seorang cowok yang berbeda dari mantan pacarnya.

Yang cewek move on nya 100% BERHASIL nih.

Kalau yang cowok, malah kepikiran terus dengan mantan pacarnya. Mungkin ia menyesali atas keputusannya tersebut, dan akhirnya...

Yang cowok move on nya 100% GAGAL ...

Semoga dapat menghibur..

No comments:

Post a Comment